Skip to main content

Cara instan mendapatkan visitor blog, subscribe, like, follow, DLL!

DAFTAR ISIBUKATUTUP

    Cara mendapatkan subscribe dan view di Youtube


    Sekitar tahun 2012 saya iseng import video ke Youtube, ya dimasa itu kita bisa upload video hanya dengan menggunakan url saja, url video dari situs manapun selama ada alamat url-nya dapat dengan mudah kita unggah ke Youtube tanpa memerlukan banyak kuota dan prosesnya cepat sekalipun videonya ukuran besar.

    Berhubung mudah dan hemat jadi setiap menemukan video yang saya suka di internet langsung saya ambil dan simpan dijadikan koleksi di Youtube. Jenis video yang paling saya saka waktu itu tentang sesuatu yang bernuansa jahil, orang berjemur di pantai digunting tali atas dan bawahnya otomatis pakaiannya terlepas, cewek berjalan cuma pakai kemben/ting-top diplorotin kebawah dari belakang, begitu juga celana/rok-mini atau orang lagi santai dikursi taman lalu tali kedua sepatunya diikat pas berdiri terjerembab dan banyak lagi kejahilan lainnya semacam itu.

    Saya suka video semacam itu bukan karena saya jahil tapi karena bisa membuat saya spontan istigfar sambil tersenyum.

    Tapi tak berlangsung lama saya seolah sadar (semacam tobat) sehingga semua koleksi saya hapus dan saya ganti dengan satu buah video mengaji dan setelah itu saya berhenti tidak pernah upload video lagi seiring dengan dihapusnya fitur "unggah melalui url" saat itu. Saat berhenti itu setidaknya sudah mendapat 600an lebih subscribe dan 80an ribu tonton/tayang, hanya dalam waktu sebentar dan tanpa promosi. Cukup luar biasa kan untuk sesuatu yang dilakukan secara "iseng", saya pikir itulah triknya Cara mendapatkan Subscribe dan View di Youtube.

    Dan sekitar 9 tahun berhenti, kemudian dalam beberapa minggu di 2021 ini saya tertarik untuk iseng lagi di Youtube, masih berbagi video jenis yang sama, bernuansa jahil tapi kali ini jahilnya sedikit terhormat, yaitu konten Magic Tricks, sulap lucu-lucuan hasil dari comot sana-sini.

    Meskipun iseng tapi tetap saja saya berambisi ingin mendapatkan subscribe, untuk mewujudkan itu saya masuk ke Group WA dan FB dan hari pertama disana saya mendapat ilmu ini yaitu sub4sub dengan Aturan main:

    1. View 3 menit (no-skip).
    2. Like.
    3. Comment.
    4. Subscribe (no-unsub).
    5. Lonceng.
    6. Amanah.

    Sub4sub atau saling bertukar subscribe, (gue nyukrib lu dan lu nyukrib gue), baru saja 5x melakukan itu saya bosan, karena harus terpaksa menonton video yang kurang kita suka meskipun cuma 3 menit tapi serasa 3 jam tanpa skip, pernah saya jujur menawar "saya skip ya bro?", "eh jangan, akun gue udah monet entar gue rugi, katanya". Pernah juga saya menawar "subscribe aja ya, saya cuma butuh itu.", "eh gabisa harus selesaikan ke 6 langkah diatas kalau tidak akan dianggap spam juga", waduh ribet juga ya.

    Setelah mendapat 5 subscribe saya putuskan berhenti dan berfikir ingin menggunakan tool/robot saja, berhasil tapi sayang cepat dapatnya cepat pula hilangnya, iya alias di un-sub, menurut kabar angin jika terdeteksi pakai tool, YT bakal tau dan langsung kena unsub alias sia-sia pakai tool.

    Sampai suatu hari pada hari ketiga bergabung dalam group saya melihat ada yang jualan, "ayo beli paket 1000sub dan jam tayang, amanah sudah banyak testimoni, dipandu sampai monet, fast respon bla-bla, wkwk", harganya jutaan rupiah, Rp 1 juta lebih per-paketnya, ada juga paket hemat harga 30-ribuan, saya tergiur ingin membeli paket hemat buat coba-coba benar gak amanah (menepati janji), tanpa pikir panjang saya langsung chat ke WA si penjual, WA-nya keren pakai akun bisnis, baru beberapa menit habis memesan paket hemat, saya terpikirkan sesuatu, muncul berbagai pertanyaan dalam benak saya, bagaimana cara dia mendapatkan semua itu?, pakai tool jelas sulit, pakai manual sub4sub juga sulit, saya mendadak ragu dan tanpa pikir panjang saya batalin pesanan (hapus chat), untung belum sempat direspon jadi setidaknya saya tidak membuat dia kecewa, saya benar-benar plin-plan, hihi.

    Hari keempat dalam ambisi ingin mendapatkan subscriber mencapai ambang putus asa, saya menghibur diri, ya sudahlah toh cuma iseng, saya pun bernyanyi lagu Bondan Prakoso.

    "Ketika berlari, mengejar anganmu, dan tak pernah sampai, Ya Sudahlah.
    Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu, janganlah kau bersedih, get everything lala oke, lala dudu, dudu didam, semua ini, pasti berakhir."

    Habis bernyanyi saya unggah video pendek tentang kucing yang didapat dari aplikasi semacam tiktok maupun snackvideo hingga sampai tak terasa sekitar 30 buah sudah saya bagikan, video pendek berdurasi rata-rata 0.10 detik. Dan saat itulah jam tayang dan subscribe meningkat setiap harinya hanya dalam waktu beberapa minggu mendapat 2000an sub dan ratusan juta jam tayang.

    Cara instan mendapatkan visitor blog, subscribe, like, follow, DLL

    Kesimpulannya:

    - Unggahlah beberapa video orang yang kita anggap keren, meskipun kena hak cipta ini tetap sah alias tidak melanggar peraturan dan tetap bisa dimonetisasi (monet) hanya saja bagi hasil dengan pemilik aslinya, duit yang kita dapat dari video orang di akun kita akan diserahkan ke pemilik aslinya di akun lain. Yang pentingkan dapat subscribe, hihi. Kalau sudah dapat subscribe kita bisa lebih mudah me-UP video milik sendiri.

    - Usahakan video yang diunggah bertema umum dan sebisa mungkin tidak ada wajah pemiliknya dalam video, semisal video memasak kan cuma tangannya doang yang kelihatan, yang semacam itu yang saya maksud tanpa wajah pemiliknya dan tema umum karena semua orang suka pada makanan.

    - Selain itu juga sebaiknya pilih yang tanpa watermark serta video durasi pendek dimaksudkan agar penonton tak pelit menonton, kalau cuma 0.10 detik kan tak begitu boros kuota internet.

    - Pada intinya cara diatas semacam batu loncatan.

    Demikian trik bernuansa cerpen ini, saat ini saya berhenti lagi ngeyutub, kan cuma iseng karena tak punya konten sendiri, semoga bermanfaat.



    Cara instan mendapatkan visitor blog, subscribe, like, follow, DLL


    Cara instan mendapatkan visitor blog, subscribe, like, follow, DLL

    Sebetulnya ini permainan jadul sekitar 5/7 tahun silam mungkin, saya tak ingat tepatnya kapan, orang-orang termasuk saya sering memainkan itu untuk Mendapatkan Visitor Blog, Subscribe, Like, Follow, Retweet, DLL.

    Beberapa hari lalu saya iseng-iseng berkunjung kelayanan alat situs tersebut dan mencoba semuanya, amazing, rupanya masih banyak pengguna aktif disana. Saya katakan aktif karena ketika mencoba menggunakan salah satu fitur yaitu Web Hits disana, Hits-nya langsung bertambah, visitor Blog ini meningkat saat itu juga, yang berarti mereka masih aktif kan? Buktinya banyak pengunjung dari sana berkunjung ke blog ini saat itu juga. Pada intinya tak banyak yang berubah disana masih sama seperti dulu.

    Ini beda dengan BOT yang cara kerjanya otomatis dilakukan robot, alat semacam ini berbeda karena dilakukan manual, manusia asli yang melakukannya, salah seorang diantaranya tentu saja saya, tapi saya hanya aktif sebentar cuma buat bernostalgia aja, hihi.

    Cara itu semestinya sudah tidak berlaku lagi dijaman sekarang, nyaris sia-sia kalau kita tetap melakukannya, Google selaku Webmaster sejak dulu sepertinya tidak mendukung hal-hal semacam itu karena tidak murni, secara Google sukanya yang murni-murni alias organik.

    Lagipula orang di sana jahil-jahil, termasuk saya tentunya, hihi, sebagai contoh misal men-subscribe atau me-like, habis melakukan itu terus kemudian di un-subscribe atau di un-like, hihi jahil kan itu. Kecuali menggunakan fitur Web hits, nah kalau ini tidak bisa di "un", tak mungkin juga kan kita menarik kembali kunjungan yang telah dilakukan.

    Cara kerja layanan alat situs online semacam ini umumnya begitu. Misal kita pilih layanan Web hits, pengguna disana kita beri poin dan mereka akan berkunjung ke situs kita, semakin besar poin yang kita berikan semakin rajin mereka dan sebaliknya jika diberi sedikit tentunya ogah dan kalau tidak di beri poin samasekali pasti tak mau berkunjung karena poin yang didapatkan ini dapat digunakan untuk memberi pengguna lain untuk melakukan tugas yang kita berikan, tugas me-like, dll. Kalau malas melakukan tugas agar mendapat poin kita bisa mengajak orang mendaftar melalui link referral atau bisa juga membeli poin seharga sekian dolar.

    Tertarik mencoba? Setidaknya ada dua situs yang saya ketahui memberikan layanan alat ini yaitu YouLikeHits (YLH) dan AddMeFast (AMF). Untuk layanan Web hits sayangnya alamat blog saya yang ditempel di YLH sudah kena "Peninjauan".

    Situs Web Dalam Peninjauan, Jika situs Anda mengatakan "Dalam Peninjauan" dan tidak lagi mendapatkan Klik, ini berarti banyak pengguna melaporkan situs Anda. Situs Anda akan "Disetujui" atau "Dicekal" dalam waktu 24 jam.

    Sedangkan untuk AMF kalau mau memasang alamat situs kita disana hanya boleh domain saja tidak boleh pakai subdomain.

    Untuk urusan Subscribe, Like, Dll itu sepertinya lebih bagus fitur dari layanan AMF soalnya bisa menargetkan mau di Subscribe / Like oleh pengguna dari Negara mana.

    Referral YLH:
    http://ylkhts.cc/?id=126629

    Referral AMF:
    http://addm.cc/?LO7T7VB

    Penjual ada karena Pembeli masih ada, kupikir jaman sudah maju, tapi ini hanya soal ber-nostalgia.

    Comments



    1. Kalau gw youtube ada Huu...Cuma nggak untuk serius, Dulu pernah ingin buat youtube tentang keluarga tapi pas istri ngelarang yaa nggak jadi Huu..🤣🤣🤣


      Jadi gw punya akun youtube isinya paling cuma video2 basi doang.😁😁😁

      Tapi jangan lupa anu youtube gw yee Huu...🤪🤪🤪🤪

      ReplyDelete
      Replies
      1. Takut isteri juga ternyata Satria...kirain isterinya yang takut dia :D

        Delete
      2. Iye huu nurut sama istri biar anu 😳😳🤣, mana alamat youtubenya huu biar aye sub.

        Iya Pak Sofyan.. padahal Kang Satria ototnya gede ya tapi takut juga sama istri 🤣🤣

        Delete
    2. Wah ada tips, dan tanpa diketahui channel editblog awal 2020 subscribenya hanya 6 orang! wkkk...adalah channel terbengkalai dan benar benar gak di perdulikan, pas sekarang aktif sudah dapat 400-an subscriber, satu bulan ada 20-30 subscriber. Aku cek video postingan Adel yang paling banyak menyumbang secara alami.

      Pas ada bang Jaey subscribe juga tambah semangat jadinya wkkk...lumayan bikin apa apa sebagai tim walau hanya buat selingan, jadinya lebih santay

      ReplyDelete
      Replies
      1. Betul Nis, kalau pakai tim lebih santuy, bisa bagi2 tugas jadi lebih ringan.

        Iya si Adel begitu muncul langsung menggaet 7rb penonton, luar biasa pesonanya apalagi kalau Duit sama Nisa mungkin makin wow lagi.

        Pak Sofyan juga asik, lanjutin aja konsisten, ada satu dua tiga sub and view itu tanda ada kemajuan 👍

        Delete
      2. Eh Duit, Duet maksudku ✌🤣🤣

        Delete

    3. Mantap jam tayangnya sudah sampai ratusan juta, traktir dong..wkwkwk

      ReplyDelete
      Replies
      1. Total jam tayangnya doang, duitnye kage ade 🤣🤣✌

        Delete
      2. Ternyata channel-nya belum dimonet ya

        Delete
      3. Paling bentar lagi di Monet mas.😁

        Delete
      4. Ga berani mas, semua kontennya milik orang lain, lagian video pendek #shorts durasi cuma 0,10 detikan 🤣

        Delete
    4. Mantap Diary nya di posts kan disini. Tapi sedih juga saya baca.
      Contact WA Coy. Mari kita tukar pengalaman sana sini.🤣🤣🤣

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kenapa sedih julak aey, ini julak Fitz Freedom kan? 🤣

        Disini aja julak, sama aja, bisa tukar pengaman juga diblog, hehe 🙏

        Delete
    5. Wah mantap jam tayangnya sudah sampai ratusan juta. Ayo di Monet kang, udah memenuhi syarat itu. Bisa tiap bulan gajian terus.😄

      ReplyDelete
      Replies
      1. Saya belum punya E-KTP mas, itu salah satu syarat yang belum saya penuhi dan juga Email saya dibanned Adsense 🤣 tapi mgkn bisa pakai email lain, tapi nanti sajalah, EKTP nya juga tak kunjung selesai 😀

        Delete

    Post a Comment